Panduan belanja pakaian dari amerika

Untuk pertanyaan ‘Di mana saya berbelanja?’, NYC menjawab ‘Berapa banyak yang Anda dapatkan?’ Para pembeli yang didanai dengan baik menuju ke Midtown's Fifth Ave dan Madison Avenue di Upper East Side. SoHo memiliki butik-butik kelas atas yang menimbun barang-barang desainer lokal yang terkenal dan internasional, sementara Nolita memiliki butik-butik kecil yang mahal, stylist yang sedang naik daun. The Lower East Side dan East Village adalah kantong tradisional gaya vintage dan indie. The West Village memiliki butik-butik kecil yang terkenal, sementara Meatpacking District adalah tempat tinggal para desainer. Midtown adalah tempat pengecer besar seperti Macy's.

West Broadway

Hari-hari ini, SoHo adalah salah satu pusat perbelanjaan besar, dengan mode high-end yang terwakili di sepanjang West Broadway antara Houston dan Grand Sts. Perusahaan kartu kredit umumnya cukup berhasil setelah Anda mengunjungi SoHo. Ada banyak cara untuk mengumpulkan hutang di tujuan belanja utama ini, dengan ratusan toko, besar dan kecil, tersebar di sepanjang jalan-jalannya. Broadway adalah salah satu koridor utama, dan dipagari dengan toko-toko berantai yang lebih murah. Tersembunyi di sepanjang jalan-jalan yang dikelilingi pepohonan adalah butik pricier yang menjual pakaian, sepatu, aksesoris, dan peralatan rumah tangga. Selama bulan-bulan hangat, Anda juga akan menemukan pedagang kaki lima yang menjajakan perhiasan, seni, T-shirt, topi, dan kerajinan lainnya.

Mott St

Kurang turis dari SoHo, Nolita (Mott St antara Houston dan Broome Sts) memiliki toko pakaian, sepatu dan aksesori kecil yang cantik membawa desainer yang sedang naik daun. Jika indie adalah barang Anda, terus ke timur ke Nolita, rumah butik permata kecil yang menjual pakaian unik, alas kaki, aksesori, dan barang-barang kitsch dengan harga yang sedikit lebih rendah daripada toko SoHo. Mott St adalah yang terbaik untuk browsing, diikuti oleh Mulberry dan Elizabeth.

Orchard St

Untuk mode edgier dan gaya urban, mulailah eksplorasi Lower East Side Anda di Orchard antara Houston dan Grand Sts. Orang-orang di pusat kota mode mencari yang edgy, eksperimental, atau ‘old-school hip-hop’ melihat ke toko-toko di Lower East Side. Di antara banyak bar dan restoran di daerah itu terdapat puluhan toko yang menjual pakaian vintage, sepatu vegan, sepatu kets, permen kuno, mainan seks, buku sayap kiri, dan banyak lagi. Anda akan menemukan sebagian besar toko di Orchard dan Ludlow Sts, di antara Houston dan Delancey Sts, tetapi Anda juga perlu menjelajahi strip lain.

9 East St

Lebih menyenangkan daripada St Marks Pl satu blok yang kacau di selatan, East 9th antara Second Ave dan Ave A adalah intro yang bagus untuk toko-toko antik dan toko-toko barang antik di East Village. Setelah pola dasar bawah tanah, gaya pusat kota, East Village sedang melakukan pencarian jiwa (beberapa mungkin mengatakan 'menjual') hari ini. Anda masih akan menemukan mode perkotaan dan orang luar, tetapi desainer lokal baru, toko yang lebih ramping, dan bahkan toko berantai telah pindah ke daerah tersebut, menumbuhkan kesedihan di daerah itu. Namun, ada lebih dari satu rusuh dari tahun-tahun 80-an rockin di toko-toko punk-rock T-shirt, salon tato dan toko berdebu yang menjual furnitur dan pakaian vintage, dan toko-toko rekaman adalah real deal, dengan pilihan terbaik dari New York .

Christopher St

Dengan bangga menerbangkan warna pelangi, Christopher St antara Greenwich dan W 4th Sts memiliki bagian yang adil dari toko kulit dan seks, dengan beberapa bar dan kafe ramah di sepanjang jalan. Ada banyak warna di sepanjang Christopher St, dengan tokonya yang menjual perlengkapan bermain kulit dan kaos berwarna pelangi. Gerombolan turis, sementara itu, datang ke poster yang lebih besar dan toko-toko T-shirt di sepanjang Bleecker antara Seventh Ave dan La Guardia Pl.

Bleecker St

Berjalan ke selatan dari Abingdon Sq, pohon Bleecker (antara Bank dan W 10th Sts) ditaburi dengan etalase menarik dan butik yang menjual pakaian trendi. Jalan-jalan yang indah dan tenang di West Village adalah rumah bagi beberapa butik yang indah, dengan beberapa pedagang barang antik, toko buku, toko rekaman, dan toko hadiah dan barang antik yang unik menambahkan sedikit eklektisme ke tudung fashionfocused. Pembeli kelas atas tetap di toko dengan label teratas di sepanjang Bleecker St antara Bank dan W 10th.

Fifth Ave

Antara Central Park dan Rockefeller Center, jalur komersial ini adalah El Dorado untuk berbelanja. Melangkah ke Tiffany's, Bergdorf's dan Takashimaya hanyalah permulaan ... Lautan yang luas dari beton dan kekacauan, Midtown menawarkan kesenangan belanja untuk orang biasa dan debutan. Mereka dengan uang tunai menuju utara ke Fifth Ave yang terkenal di bioskop dan St 59th, pintu gerbang ke Taman Eden sejauh menyangkut barang-barang mewah. Di sini, para perancang perhiasan terkenal seperti Tiffany & Co dan Cartier mengadakan pengadilan, di samping toko serba ada yang berlapis emas di Bergdorf Goodman dan Henri Bendel. Bahkan jika Anda meninggalkan kartu hitam Amex di rumah, ada baiknya melihat tampilan jendela yang dirancang dengan sangat menarik, yang berubah secara musiman dan menjadi lebih spektakuler setiap tahun.

Madison Ave

Untuk mendapatkan ‘the treatment’ (yang bisa baik atau buruk tergantung pada ukuran akun pengeluaran Anda), pergilah ke Madison dan ke-72, pintu gerbang ke depan toko-toko berhiaskan permata di Upper East Side. Tempat belanja utama berada, dan tidak jauh, Madison Ave, dari Midtown hingga sekitar E 75th St. Anda juga akan menemukan butik-butik yang menarik, terutama di Lexington dan Third Aves di tahun 70-an dan 80-an, seperti serta toko makanan gourmet. Untuk hadiah unik, kunjungi toko-toko museum, termasuk di Met, Whitney, Jewish Museum, dan Neue Galerie.

Bedford Ave

Di galaksi lain ada Bedford Ave (antara N 4th dan N 10th Sts) - dan N 6th St dalam hal itu - dengan mode alternatif, toko kaset, dan banyak barang mencolok. Williamsburg terkenal (dan dicemooh) karena pakaian hipsternya, wajib dikenakan oleh hampir semua orang di 'burg. Ambil seragam di toko-toko vintage, toko barang bekas dan butik trendi di dan di sekitar Bedford Ave.

Bukit Boerum & Lereng Taman

Untuk kesenangan Brooklyn, jelajahi toko-toko Smith St milik Boerum Hill dan Fifth Ave milik Park Slope dari St Marks Pl ke 5th St. Atlantic Ave, menjalankan timur-barat dekat Brooklyn Heights, ditaburi toko antik, restoran dan butik, ditambah Arab parfum, tukang daging, dan toko buku dekat Fourth Ave; menuju ke selatan dari Atlantik, baik Court dan terutama Smith Sts dipenuhi oleh butik desainer lokal. Lereng Taman Hunian, di sebelah barat Prospect Park, memiliki banyak pilihan toko pakaian santai dan toko buku di sepanjang Fifth Ave (Lower East Side hip) dan Seventh Ave (sedikit lebih Upper West Side).