Gimana cara nya masukin gajah ke kulkas

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Gajah masuk kulkas.. versi lengkap 😀😀😀

*Anak*:
Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ?

*Bapak*:
Ya kagak bisa, .. Gajah kok dimasukin kulkas.

*Anak*:
Wadduuh… Bapak, begitu aja nggak bisa…

*Bapak*:
La, emang kamu bisa masukin gajah ke dalem kulkas ?gimana coba..?.

*Anak*:
Ya gampang Pak. Caranya, Gajahnya ditangkap.., pintu kulkasnya dibuka.., trus gajahnya dimasukin dah.. Tutup pintu kulkasnya. Uddah…

*Bapak*:
Woo…. Begitu doang emang.. ?

*Anak*:
Ya begitu, caranya masukin gajah ke kulkas. Lagi ya pak.. Sekarang gimana carannya masukin sapi ke dalam kulkas.. ??

*Bapak*:
Bahahaha..
Tebakan kamu aku jawab sambil merem, ya.. Gampang.. sapinya ditangkap pintu kulkasnya dibuka, trus sapinya langsung dimasukin kulkas, tutup pintu kulkasnya.. iya kann.. ???

*Anak*:
Hahaha…. Bapak pake merem segala.. Salah, pakk. Ngga bisaaa…

*Bapak*:
Lohh… Kok nggak bisa ??

*Anak*:
Iya…. Kan masih ada gajah di dalem kulkas. Jadi.. Kulkasnya dibuka, gajahnya dikluarin dulu, kalo udah.. sapinya ditangkap, dimasukin kulkas, trus ditutup.

*Bapak*:
Woo..ngono to Nurut sapah kamu, ..

*Anak*:
Terusin ya pak.. Sekarang, kalo balapan lari, gajah lawan sapi, sapa yg nyampe finish duluan.. ???

*Bapak*:
Ya sapiiiii lah….

*Anak*:
Oo, bapak njawab kenceng, tapi salah.. Ya cepet gajah yang nyampe duluan, Pak..

*Bapak*:
Lho.. Kok bisa ??

*Anak*:
La sapinya kan masih di kulkas. Belon dikluarin…

*Bapak*:
Terserah lu, .. !

*Anak*:
La kok sewot, pak.
Jangan sewot dong.
Sekali lagi pak..

*Bapak*:
Apa lagiiiih…??

*Anak*:
Gimana caranya nimbang, supaya Bapaknya Gajah ama Anaknya gajah, beratnya sama…??

*Bapak*:
Kamu ngarang aja, .. Bapaknya gajah mesti lebih gede dari anaknya..
Mesti bapaknya lebih gede, ya lebih berat..

*Anak*:
Ya begitu kalau mulut asal njawab, kagak make dipikir lagi. Padahal gampang.

*Bapak*:
Bagimana, coba ??

*Anak*:
Tinggal di photo aja.. Bapaknya gajah photo, anaknya gajah ya di photo juga.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang.. Samaaa….

*Bapak*:
(garuk garuk tiang rumah, gregeten)

*Anak*:
Pak..

*Bapak*:
Ngapah…!

*Anak*:
Kalu gajah ama sapi nglamar kerja, sapah yang diterima..??

*Bapak*:
Au ah…..

*Anak*:
Bapak saya kasih tau aja dah. Yang diterima kerja; Gajah, pak…

*Bapak*:
Kok bisa.. ??

*Anak*:
Lamarannya gajah lengkap ada pas photonya.
Kan tadi gajah udah diphoto. Sapi kagak ada photonya.

*Bapak*:
Ngomong lagi…, gw tabok lu…!! [¥} 😡😡👹👹

(Munengan mang fery)

Baca juga  :  suami istri berantem via telpon , 

menolak menikah karena undangan

CIANJURTODAY.COM – Viral lagi nih, teka-teki berantai bagaimana masukin gajah kedalam kulkas? Yang berikutnya diikuti 2 pertanyaan, Gimana cara masukin panda kedalam kulkas? Hingga Disuatu hutan ada rapat para hewan untuk mengusir pemburu.

Teka-teki yang lagi ramai media sosial ini berbentuk berantai. Hingga sering kali tidak disadari saling keterkaitannya. Selain mengecoh teka-teki ini juga menguji kepekaan penjawabnya. Bahkan banyak yang tidak terpikir bagaimana jawabannya. Kamu pernah ga nih, bisa menjawab dengan benar?

Baca dulu yu, ini dia pertanyaan teka-tekinya. Biasanya pertanyaan diberikan satu per satu, setelah kita menjawaba pertanyaan sebelumnya. Berikut pertanyaan teka-teki berantainya.

Teka-teki ini diawali dengan pertanyaan. “Gimana cara masukin gajah kedalam kulkas?”
Dengan pertanyaan pertamanya saja, banyak yang mikir keras. Terbukti dengan membuat penjawab bingung dan berpikir lama. Bahkan bingung jawab apa, karena dirasa tidak mungkin memasukan gajah ke dalam kulkas.

Setelah dijawab, pertanyaan berikutnya akan muncul. “Gimana cara masukin panda kedalam kulkas?” Dan pertanyaan “Disuatu hutan ada rapat para hewan untuk mengusir pemburu. Singa datang, gajah datang, jerapah datang. Semua hewan datang kecuali 1 hewan, hewan apa itu?”

Jawaban dan Pembahasan

Apa sih jawabannya? Yu kita bahas ini jawaban dan penjelasannya dengan berurutan ya!

Gimana cara masukin gajah kedalam kulkas?

Jawaban: Buka kulkasnya masukin gajahnya

Kebanyakan orang menjawa “ga bisa” Dengan alasan gajah terlalu besar untukasuk ke dalam kulkas. Padahal dari pertanyaan, tidak disebut seberapa besar kulkas tersebut.

Gimana cara masukin panda kedalam kulkas?

Jawaban: Keluarin dulu gajahnya, baru masukin panda

Banyak yang terjebak di pertanyaan kedua ini. Karena mereka berpikir jawabannya akan sama dengan pertanyaan pertama, dengan membuka terlebih dahulu kulkasnya. Dengan melupakan bahwa masih ada gajah di dalam kulkas. Karena tidak terpikir bahwa membahas kulkas yang sama dalam pertanyanya.

Bagaimana cara memasukkan gajah ke kulkas?

Dibuka kulkasnya, dimasukin gajahnya, ditutup kulkasnya.

Bagaimana cara memasukkan Rusa di dalam kulkas?

Cara masukin rusa dalam kulkas, buka kulkasnya keluarin beruangnya terus masukin rusanya.

Gimana cara masukin jerapah ke dalam kulkas?

Bagaimana caranya anda memasukan seekor jerapah ke dalam sebuah kulkas atau lemari es? Jawaban yang benar adalah: Buka pintu kulkas, masukan jerapah kedalam kulkas dan tutup pintu kulkas.

Bagaimana caranya kasih masuk gajah di dalam kulkas?

Dibuka kulkasnya, dimasukin gajahnya, ditutup kulkasnya.

Bagaimana cara memasukkan Rusa di dalam kulkas?

Cara masukin rusa dalam kulkas, buka kulkasnya keluarin beruangnya terus masukin rusanya.

Bagaimana cara masukin jerapah ke dalam kulkas?

Bagaimana caranya anda memasukan seekor jerapah ke dalam sebuah kulkas atau lemari es? Jawaban yang benar adalah: Buka pintu kulkas, masukan jerapah kedalam kulkas dan tutup pintu kulkas.